Pekon Pujodadi Tutup Kegiatan Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu hari terakhir Jum’at 26 April 2024.

 Kegiatan Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu

 

 

Beritatrends, Pringsewu,- Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T.,M.M., yang yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, S.E., melakukan kunjungan klarifikasi lapangan penilaian Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu di Halaman Balai Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka, Jumat (26/04/2024).

 

Hadir pada kesempatan tersebut, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu, Ny. Agnesia Marindo, Ketua Bidang I TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny. Sri Prihatin Heri Iswahyudi, Kepala Dinas PMP Ir. Iskandar Muda, Camat Pardasuka, Ketua APDESI Kecamatan Pardasuka, Babinsa dan Babinkamtibnas Pekon Pujodadi, Uspika setempat, Kepala Pekon Pujodadi, TP-PKK Pekon Pujodadi berserta jajaran, kepala pekon se-Kecamatan Pardasuka, serta Tim Penilai Kabupaten.

 

Kepada awak media Stap Ahli Bupati Bidang Pemerintah,Hukum dan Politik Hipni,S.E., mengatakan “Lomba Pekon ini diselenggarakan berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 81 Tahun  2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan  Kelurahan, serta Surat Penjabat Bupati Pringsewu Nomor 414.4/952/D.10/IV/2024 tentang Penyelenggaraan Lomba Pekon dan Kelurahan Tahun 2024.

 

“Tujuan dilaksanakanya lomba pekon yaitu untuk mengevaluasi, menilai dan mendorong pemerintah pekon dan kelurahan bersama masyarakat untuk  menggali dan mengoptimalkan potensi yang ada di wilayahnya, mengetahui capaian yang ada selama kurun waktu satu tahun dalam mewujudkan peningkatan kualitas hidup masyarakat, tentunya dengan berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditentukan sebelumnya”, ujarnya.

 

PJ Kepala Pekon Pujodadi mengatakan selama datang di Pekon pujodadi harapan nya dengan adanya lomba Pekon ini desa pujodadi bisa lebih baik,maju lagi dan harapannya semoga Pekon Pujodadi menjadi salah satu pekon yang menang di Lomba Pekon Tingkat Kabupaten ini ujarnya..

Baca Juga  Bimbingan Teknis CMS bagi Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan Kaur Keuangan Desa se-Kabupaten Landak

Pos terkait