Pekon Rejosari Inginkan Juara 1 Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2022

Beritatrends, Pringsewu – Media ini mendatangi Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu yang mengikuti Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 .Bertempat di Halaman Kantor Pekon Rejosari Selasa(15/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Pringsewu Purhadi, S.Sos.,M.Kes., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Eko Sumarmi,S.K.M. , Pengerak PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Camat Pringsewu Moudy Ary Nazola,S.STP.M.H., Tim Penilai dan Para Kepala Pekon SeKecamatan Pringsewu, Kepala Pekon Rejosari Khotmanudin.

Moudy Ary Nazola,S.STP Camat Pringsewu mengatakan “tujuan di laksanakan lomba Pekon ini adalah untuk mengevaluasi sekaligus mendorong serta memotivasi kepada Pemerintahan Daerah dan Pemerintahan Pekon,bagaimana menciptakan sesuatu meningkatan kualitas penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan dan peraturan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat Pekon, dangan Harapan akan dapat meningkatkan pertisipasi seluruh lembaga dan masyarakat dalam pembangunan,” terangnya.


Camat Pringsewu juga mengucapakan terimakasih banyak hadir di Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu.

Khotmanudin Kepala Pekon Rejosari saat di tanya media mengatakan mengharapkan Pekon Rejosari menjadi Juara Pertama di lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu 2022 ini dan ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya pekon Rejosari yang ikut mendukung terlaksananya lomba Pekon ini bisa sukses terimakasih banyak Ujar Khotmanudin.

Untuk di ketahui Publik lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 ini di ikuti sembilan Kecamatan yang kemaren di mulai Kecamatan Adiluwih dan Kecamatan Sukoharjo hari ini Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Gadingrejo.

 

Pos terkait