Pelepasan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Magetan

Beritatrends, Magetan – Dalam pengembangan kinerja, mutasi antar jabatan dilakukan dengan melihat kinerja dan atas hasil monitoring serta evaluasi kinerja guna perbaikan dan peningkatan kinerja instansi pemerintahan.

Setelah 3 Tahun lamanya mengemban amanat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Magetan, Didi Rahmadi kini dimutasi ke Lapas Kelas I Surabaya sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Hasil Kerja.

“Beliau bukanlah sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan melainkan sudah kami anggap sebagai bapak angkat kami di Lapas Kelas IIB Magetan,” ungkap Septian, salah satu warga binaan. Jumat (24/11/2023)

Septian berharap semoga kedepan Bapak Didi Rahmadi nyaman dengan lingkungan barunya, serta semakin sukses dengan kariernya.

“Pesan dan kesan dari kami warga binaan bahwa kami semua sayang dengan beliau, kami bangga dengan kinerja beliau yang merangkul warga binaan dengan tidak memandang perbedaan satu dengan yang lain, bahkan kita semua dianggap sebagai keluarga, sekali lagi kami akan selalu mengenang jasa dan kebaikan bapak,” jelas Septian.

 

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Magetan, Eries Sugianto berpesan kepada beliau untuk selalu istiqomah dalam melaksanakan amanah, dan menjaga selalu intergritas.

“Banyak kesan selama 3 tahun bersama, dengan adanya beliau kita semua bisa menjalin sinergi dengan para stakeholder, tidak hanya instansi pemerintah tetapi juga rekanan-rekanan yang ada di Kabupaten Magetan,” ucap Eries.

Eries Sugianto menambahkan selamat dan sukses atas jabatan baru yang telah diterima, dan semoga kedepan kita semua tetap menjalin sinergitas yang baik serta tetap menjadi keluarga pada umumnya.

Dikesempatan yang sama, Didi Rahmadi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Rutan Kelas IIB Magetan, Warga Binaan, stakeholder, serta para rekan-rekan media yang telah bekerjasama dengan Rutan Kelas IIB Magetan.

Baca Juga  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kediaman Ketua Srikandi Dermawan

“Tanpa rangkulan tangan semua pihak tentunya kita bukan apa-apa, keberhasilan suatu kinerja itu harus terlihat dari khalayak publik, kita sebagai pelayan publik juga berharap kepada rekan media selalu mensupport kinerja kami yang sifatnya membangun dan memberikan binaan bagi warga binaan agar menjadi pribadi yang baik,” kata Didi.

Didi menambahkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para rekan media yang telah bekerjasama membantu Rutan Kelas IIB Magetan.

 

“Komunikasi itu adalah kunci dari sebuah keberhasialn, tanpa komunikasi kita tidak akan bisa bekerja bersama-sama, karena rekan media adalah salah satu kontribusi terbaik bagi keberhasilan suatu institusi,” pesan Didi.

Lebih lanjut, pesan dan kesan terindah dalam mengemban tugas selama 3 tahun lamanya ini sangatlah besar sekali.

“Saya sebetulnya tidak mau pindah dari Magetan, walaupun saya itu pendatang di Magetan tapi saya sudah merasa nyaman dan merasa saya itu bagian dari warga Magetan, ini adalah tuntutan kerja dan berkat bantuan Karutan Magetan ini saya didorong untuk naik jabatan, dan ini kesempatan yang baik sekali bagi saya,” tutup Didi.

Pos terkait