Pelepasan Personel Purnabhakti, Kapolsek Patumbak Adakan Syukuran

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH bersama personil foto bersama dengan personil purnabhakti.

Beritatrends, Medan – Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago SH MH mengadakan syukuran terhadap personel yang menghadapi purnabhakti ( pensiun), Sabtu (21/1/2023).

Acara syukuran itu dilaksanakan di Mapolsek Patumbak sekita pukul 10.00 WIB seusai melaksanakan apel pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir mengucapan terimakasih atas kinerja dan dedikasi para personel yang menghadapi Purnbhakti selama dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Selama tahun 2022 lalu ada tiga orang personel kita yang sudah Purnabhakti ( pensiun ). Dimana ke tiga personel tersebut adalah Polisi panutan bagi rekan-rekan nya yang lain karena dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu bisa di kedepankan di lingkungan masyarakat dalam menjalankan program kerja kepolisian,”Terang Kapolsek Patumbak.

Dalam acara syukuran tersebut Kapolsek Patumbak juga memberikan cinderamata kepada ke tiga personel Polsek Patumbak yang sudah pensiun sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya selama melaksanakan tugas Kepolisian di Polsek Patumbak.

Para personel yang telah pensiun tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak serta seluruh personel atas diadakan nya acara syukuran dan perhatian dari Kapolsek Patumbak serta personel lainnya serta doa-doa ucapan syukur yang di sampaikan kepada ke tiga personel tersebut.

Ketiga personel tersebut juga mengatakan dan berjanji akan tetap membantu personel kepolisian dalam pelaksanaan tugas apabila di butuhkan apabila ada kegiatan Kepolisian di lingkungan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban para warga masyarakat.

Setelah selesai memberikan kata-kata ucapan terimakasih dan pemberian cinderamata, selanjutnya acara di lanjutkan dengan makan dan minum yang telah disediakan dan dilanjutkan dengan acara hiburan untuk kebersamaan.

Ket Foto: Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH bersama personil foto bersama dengan personil purnabhakti.(Leodepari)

Pos terkait