Peluncuran Lagu Pasar Baru dan Kesenian Solo Warnai Malam Hiburan IKA UNS di Magetan

Beritatrends, Magetan – Selasar Pendopo Surya Graha Magetan, Jawa Timur, menjadi saksi semarak malam hiburan yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Jatim, Jumat (21/06/2024) malam.

Dengan penampilan kolaboratif dari seniman Solo dan peluncuran Lagu Pasar Baru yang dipersembahkan untuk Magetan, acara ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

Musik etnik dari Romanz berkolaborasi dengan Wayang Alasan dan Solo Costum Carnival, menciptakan perpaduan seni yang kaya akan budaya dan tradisi.

Gelak tawa dan sorakan riuh penonton pecah berkat banyolan segar dari Toni Belok Kiri yang turut meramaikan suasana. Disusul dengan penutupan yang meriah oleh Madiun Costum Carnival.

Pj. Bupati Magetan, Hergunadi, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

“Terima kasih kepada IKA UNS yang telah mempercayakan pelaksanaan kegiatan ini di Magetan dan seluruh masyarakat Magetan yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,” ungkapnya.

Tidak hanya berhenti di sini, rangkaian acara akan berlanjut pada Sabtu pagi dengan pelantikan 250 pengurus IKA UNS Jatim di Pendopo Surya Graha.

Dengan menempatkan Magetan sebagai lokasi penyelenggaraan, diharapkan kota ini semakin dikenal dan dihargai sebagai destinasi wisata yang kaya akan budaya.

“Semoga nanti juga bisa lebih mengangkat nama Magetan dan mendukung sektor wisata. Kami berharap para pengunjung dapat mengenal dan mempromosikan Magetan,” harap Pj. Bupati.

Baca Juga  Bupati Rohil, Menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah  Pusat Tahun 2023

Pos terkait