Pemandu Lagu Aurora Karaoke Magetan Turun Jalan Bagikan Takjil

Beritatrends, Magetan – Para Pemandu Lagu (PL) di Magetan ikut menggapai berkah ramadhan dengan berbagi takjil kepada para pengguna jalan. Kegiatan itu dilakukan di sekitaran Alun-alun Magetan, Sabtu (23/3/2024) sore.

Kegiatan berbagi berkah ramadhan oleh para pemandu lagu sekaligus karyawan Aurora Family Karaoke Magetan ini dengan membagikan ratusan takjil.

Meski cuaca hujan gerimis, mereka tampak semangat membagikan takjil untuk berbuka puasa para penguna jalan.

Koordinator Aurora Karaoke, Indra Yoko menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari berkah di bulan ramadan bagi pekerja karaoke. “Kegiatan ini untuk hiburan. Biar tidak penat jadi sekalian cari berkah di bulan ramadan ini dengan berbagi takjil,” ungkapnya, Sabtu (23/3/2024).

Dikarenakan Tempat Hiburan Malam (THM) di Magetan, khususnya karaoke diminta tutup selama Bulan Suci Ramadhan. Hal ini dapat mengisi kegiatan para karyawan tempat karaoke yang tidak bisa bekerja.

Dikatakan Yoko sapaan akrab Indra Yoko, kegiatan ini merupakan inisiatif dari pemandu lagu yang ada sekitar 50 orang di Aurora Karaoke.

”Mereka urunan atau iuran sendiri-sendiri kemudian dari paguyuban menambahkan kurangnya berapa,” katanya.

Salah seorang pemandu karaoke Dewi (24) mengaku senang bisa berbagi takjil di bulan ramadan ini. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kebersamaan karyawan karaoke.

“Ini buat berbagi kebersamaan dengan karyawan-karyawan yang ada di sini. Kita iuran, kemudian pesan takjil untuk kita bagi-bagikan ke masyarakat,” kata wanita asal Cimahi ini.

Sementara itu, salah seorang warga Priyo mengaku kaget saat motornya diberhentikan oleh banyak perempuan ketika melintas di sekitaran alun-alun Magetan.

“Kaget ada cewek-cewek banyak pada berhentikan motor terus dikasih takjil. Ya terima kasih, saya dukung kegiatan seperti ini,” katanya.

Baca Juga  Rutan Magetan Kembali Hadapi Desk Evaluasi Pembangunan ZI oleh TPI

Pos terkait