Pembukaan Lomba Kicau Mania Dandim Cup Di Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 

Lomba Kicau Mania Dandim Cup Di Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 

Beritatrends, Pringsewu – Lomba Kicau Mania Dandim Cup Tahun 2022,bertempat di Taman Wisata Talang Indah Pajaresu Pringsewu, Minggu (16/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut  PJ. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, SE. M.M, Dandim 0424/Tgm Letkol Arm Micha Arruan, SE. M.M,Bupati Tanggamus, Diwakili Oleh Staf Ahli Pemerintahan Kab. Tanggamus Mukipli Novem, Kapolres Pringsewu diwakili Kabag Log Polres Pringsewu AKP Panjaitan, Kapolres Tanggamus diwakili Kabag Log Polres Tanggamus Kompol Misbahudin, Anggota DPRD Kab. Pringsewu Hartono, Staf Ahli Ekobang Kab. Pringsewu Drs Samsir, M.Pdi, Asisten II Kab. Pringsewu Drs Maskur, MM ,Kasat Pol PP Kab. Pringsewu Ibnu Haryanto, S.Pd, Ka BPBD Kab. Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, S.Sos.,MM, Kadis Perhubungan Kab. Pringsewu Bambang Suharmanu, S.Sos, Kadis Porapar Kab. Pringsewu Jahron, S.Pd, Kapolres Pringsewu Kota Kompol Ansori, Camat Pringsewu Moudy Arinazola, S.STP, Kabid Wasdin Kesbangpol Pringsewu Eka Mastur, SH, Para Danramil Jajaran Kodim 0424/Tgm, Anggota Kodim 0424/Tgm, Para Peserta Kicau Mania, Tamu Undangan

Dalam sambutannya Dandim 0424/Tgm Letkol Arm Micha Arruan, SE. M.M mengatakan “Saya mengucapkan selamat datang kepada para peserta lomba di taman wisata talang indah, dimana telah meluangkan waktu untuk menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke 77 Tahun 2022, dengan ikut serta menyukseskan lomba kontes burung kicau Dandim Cup.
kontes Burung tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat terutama para pecinta burung di Kabupaten Pringsewu dan saya harapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar.kepada para peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, sehingga pelaksanaan lomba ini dapat berjalan dengan sukses dan sesuai dengan yang diharapkan kita semua. Kegiatan lomba burung berkicau dalam rangka HUT TNI ke-77 untuk menyatukan seluruh Babinsa untuk mencintai burung berkicau, sebagai upaya pelestarian satwa khususnya di kabupaten Pringsewu”.

Baca Juga  Aksi Solidaritas Rakyat Indonesia Untuk Perjuangan Bangsa Palestina Implementasi Dari Mukadimah UUD 1945

Sementara itu PJ. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, SE. M.M Dalam Sambutannya Mengatakan “Mengawali sambutan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, saya sangat menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi atas digelarnya perlombaan Kicau Burung Dandim Cup TA 2022, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77.Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI yang ke-77. Semoga di usianya yang tidak muda lagi TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Pringsewu.
Seperti kita ketahui bersama perlombaan Burung Berkicau ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT TNI ke-77. Terselenggaranya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian, dukungan serta partisipasi TNI kepada masyarakat.

Selanjutnya dengan kehadiran lomba ini harus mampu menciptakan suasana persaudaraan dan kebersamaan antar para komunitas pecinta Burung Berkicau yang ada di Kabupaten Pringsewu bersama dengan TNI, sehingga dengan demikian ada sinergi yang positif.
Saya juga mengingatkan, khususnya kepada seluruh peserta lomba, bahwa menang dan menjadi juara tentunya merupakan sebuah harapan bagi setiap peserta lomba, akan tetapi hendaknya jangan dijadikan sebagai tujuan utama bagi para peserta hari ini.

Yang lebih penting adalah, bagaimana dengan lomba ini, dapat lebih menjalin silaturahim, persahabatan, persaudaraa kekompakan, serta persatuan dan kesatuan diantara kita, sehingga tercipta aman, nyaman dan kondusif serta lancar.

Inilah yang akan menjadi modal kita semua dalam rangka membangun Bangsa dan Negara Menjadi lebih baik, Beradab dan Berkemajuan, dan dengan mengucap

Bismillahirohmanirrohim Perlombaan Kicau Burung Dandim Cup TA 2022, dalam rangka HUT TNI ke-77, secara resmi saya nyatakan dibuka, terangnya..

Pos terkait