PCNU Kabupaten Sampang Gelar Konfercab Ke X

PCNU Sampang Konfercab Ke X

Beritatrends, Sampang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang menggelar acara Konferensi Cabang (Konfercab) Ke X. Acara tersebut bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tauhid Injelan Desa Panggung Kecamatan Sampang Madura Jawa Timur, Sabtu (25/5/2024).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua PBNU KH. Aizzudin Abdurrohman, Wakil Ketua PWNU Jawa Timur KH. Ahsanul Haq, Wakil Bendahara PWNU Jawa Timur KH. Rosidi, Rois Syuriah PBNU KH Imam Buchorie Cholil, Rois Syuriyah PCNU Sampang KH. Syafiudin Abdul Wahid, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri.

Pantauan reporter Beritatrends terlihat hadir Sekda Sampang H. Yuliadi Setiawan, Forkopimda Sampang, mantan Bupati dan wakil Bupati Sampang Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat, seluruh Rois Syuriah dan Tanfidziyah MWCNU se Kabupaten Sampang, dan seluruh Ketua Ranting NU se Kabupaten Sampang.

Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri dalam sambutannya mengatakan mohon maaf dalam mengemban tugas yang mana banyak hal yang belum dituntaskan, maka dari itu memohon maaf kepada semua jajaran pengurus NU mulai dari PC hingga ke Ranting bahkan ke anak ranting.

“ Mohon maaf kami masih belum bisa melaksanakan Tugas dengan baik yang mana sudah diamanahkan oleh PBNU dan semua pengurus mulai dari tingkat bawah sampai ke tingkat atas harus saling bersinergi untuk mensukseskan semua kegiatan yang ada di NU, semoga ke depannya Insyallah NU Kabupaten Sampang akan lebih baik lagi , “ tuturnya.

Sementara itu Rois Syuriah PBNU KH. Imam Buchorie Cholil berpesan NU harus menjaga kekompakan dan harus solid sehingga tetep kokoh serta tidak akan mudah goyah. Mengiatkan kepada semua peserta Konferensi kerena NU selalu dijaga oleh para Walinya Allah.

Baca Juga  Semarak Hastungkara Brata 2 Desa Klepu Tahun 2023

“ NU harus menjaga kekompakan dan Solid sehingga tetep kokoh dan kuat dan antar pengurus saling menguatkan satu dengan lainnya, dengan itu, kami yakin NU Kabupaten Sampang akan terus maju, “ pesannya.

 

Pos terkait