Pemdes Gunung Rejo Dengan Karang Taruna Desa Gelar Perlombaan Gebyar HUT Pesawaran

Perlombaan dalam Gebyar HUT Pesawaran

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Karang taruna dan Aparatur desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima menggelar lomba mewarnai untuk anak Paud dan TK dalam rangka meriah kan hari HUT Pesawaran ke-15 tahun, yang di hadiri Ketua badan penelitian dan pengembangan (Balitbang) Kebupaten Pesawaran.

Acara lomba yang di gelar dengan jumlah peserta 45 anak-anak usia dini di sambut antusia dan penuh kegembiraan, bertempat di balai desa Gunung Rejo, Senin (18/7/2022).

Kepala Desa Gunung Rejo M.Yusuf mengatakan selain acara mewarnai ini di lakukan guna meningkat kan kecerdasan anak dalam belajar sarta meningkat potensi anak yang berbakat, di mana sebelum nya juga telah di adakan lomba bersih desa serta menghias desa dengan membuat gapura di sepanjang gang.

“Dimana kegiatan lomba mewarnai ini untuk manambah minat anak untuk belajar meningkat kan kecerdasan anak usia dini dalam berimajinasi.

“Untuk lomba kebersihan dan menghias desa Ini di lakukan untuk memperindah desa dalam menyambut hari ulang tahun pesawaran yang ke-15 tahun pastinya guna menjaga lingkungan juga kesehatan,”ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Balitbang Pesawaran ibu Rohana Sri Hartati mengatakan dalam menyambut kegiatan lomba ini adalah program Bupati dalam rangka HUT Pesawaran yang ke-15.

“Saya berharap kegiatan ini bisa mewujud kan desa yang maju cerdas, sarta meningkat kan SDM masyarakat di kabupaten pesawaran”,timpalnya

Hadir dalam acara kepala Balitbang Kebupaten Pesawaran Ibu Rohana Sri Hartati,S,Sos,MM, ,Kepala Desa,Aparatur Desa dan Karang Taruna desa dan Babinsa.

Pos terkait