Wakaf Al-Quran di Pondok Pesantren Anwarul Magfiroh

Wakaf Al-Quran di Pondok Pesantren

Beritatrends, Pesawaran – Penggerak Milenial Indonesia (PMI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung, mengelar Wakaf Al-Quran di Pondok Pesantren Anwarul Magfiroh di Dusun Pelita II , Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Mengenai hal ini, Wildan Hanafi, selaku Koordinator Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung dalam “Gerakan Milenial Membaca Al-Quran” terus di galakan, guna masa depan anak cucu kita kedepannya,”paparnya ke awak media, Senin (18/7/2022).

“Pasalnya transpormaasi teknologi hari ini mengelinding pesat, jika kita abai dengan geliatnya penggunaan media sosial tanpa pengawasan orangtua dan kita sebagai keluarganya kedepan akan berdampak untuk masa depan bangsa kita. Maka dari itu dengan gerakan-gerakan seperti ini, saya berharap kegiatan-kegiatan ini digalakan ke masyarakat luas,”imbuhnya.

Kami selaku keluarga besar Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada donatur, yang telah membantu suksesnya terselenggaranya acara ini, apa yang sudah diberikan semoga menjadi ladang amal ibadah, dan di panjangkan umurnya kita sebagai hambanya, hanya bisa bersyukur apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita sebagai hambanya.

Lanjut Wildan ” Saya berharap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini terus digalakan dan saya mengajak Organisasi Kepemudaan ( OKP), dan Dinas terkait terus mengedukasi dan memperhatikan potensi dan masa depan pemuda-pemudi di Indonesia terhusus di Lampung, masa depan bangsa tergantung pemudanya,”tutupnya.

Ustadz Sayuti selaku Pemilik Pondok Anwarul Maghfiroh mengatakan, “saya berterima kasih banyak kepada Penggerak Milenial Indonesia DPW Lampung telah memberikan bantuan Waqaf Al-Quran ke anak-anak ponpes, Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, umur yang panjang sehingga kedepan santriwan dan santriwati dapat mengamalkan membaca Al-Quran dan mengimplementasikan di dalam kehidupan sehari-hari hingga masyarakat luas, “pesannya.

Acara tersebut dihadiri Santri, dan pengasuh pondok Pesantren Anwarul Maghfiroh Ustadz Sayuti.

Pos terkait