Musdalub Partai Golkar Kab. Magetan Dilaksanakan Untuk Mengisi Posisi Ketua

Musyawarah Daerah Luar Biasa Partai Golkar Kab. Magetan

Beritatrends, Magetan – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kab. Magetan, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kab. Magetan Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 09 Kel/Kec. Magetan Kab. Magetan, Senin (27 Desember 2021)

Ali Mukti, SAg. Msi. Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kab. Magetan/DPR RI mengatakan, Musdalub ini dilaksanakan karena jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Magetan hingga hari ini masih kosong.

Harapannya pada kegiatan Musdalub ini adalah sudah punya kesepahaman dan terjalin komunikasi yang aktif dan netralitas dalam Musdalub ini.

“Dengan Musdalub ini diharapkan Golkar menetaskan seorang pemimpin masyarakat di Magetan ini dan tidak kalah dengan Partai lainya,”ungkapnya

Golkar bisa di bangun untuk merebut hati nurani rakyat, pada Pilpres 2024 nanti Golkar bisa menang Pilpres, Pileg dan lainnya, semoga ke depan Golkar menjadi partai yang baik yang dapat menyampaikan dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

Diharapkan nantinya dalam pengisian Ketua DPD Wakil Ketua DPRD tetap berjalan baik dan kondusif, siapapun nantinya yang terpilih harus menciptakan partai Golkar Magetan tetap kondusif,  jangan sampai terpecah belah dan tetap satu keluarga Partai Golkar.

“Mari semua ikut berperan ikut memajukan Golkar dengan memperjuangkan kemenangan Partai Golkar di Kab. Magetan, dengan adanya kegiatan konsolidasi seperti ini sangat berpeluang dalam Pilpres 2024 untuk menang dan menambah kursi DPR,”ajak Ali Mukti

Bupati Mageta  Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI mengatakan, bahwa Golkar merupakan universitas Partai Politik karena rata – rata pimpinan Partai politik rata – rata dari Golkar, terbukti sampai dengan saat ini Partai Golkar masih besar.

Baca Juga  RAPI Pesawaran Berbenah, Bentuk Pengurus Baru

Partai Golkar dapat menjalankan amanah Partai politik dengan baik sesuai aspirasi masyarakat yang dapat menciptakan pemerintahan Magetan yang aman dan kondusif.

“Semoga Partai Golkar ke depan semakin besar meskipun ada sedikit  cobaan dan semoga Partai Golkar ke depan bisa seperti dahulu yaitu mengayomi masyarakat dan mensejahterakan masyarakat yang adil dan makmur,”ucap Suprawaoto

Ucapan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah peduli dengan membantu vaksin terhadap masyarakat, yang mana untuk vaksin lansia Kab. Magetan sudah mencapai 70%

“Mudah – mudahan Musdalub Partai Golkar ini dapat menghasilkan pimpinan yang amanah bisa membawa Magetan yang maju, aman dan kondusif,”harap Suprawoto.

Ditambahkan  M. Sarmuji, SE, Msi selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim mengatakan,  DPD Partai Golkar Kab. Magetan semakin baik, dilihat dari para elit di DPD Magetan bisa bermusyawarah mengambil cara terbaik sehingga kegiatan Musda tidak spaneng dan tidak tegang bisa diselesaikan dengan baik.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari – hari laksanakan tugas dengan baik, karena dilihat selama ini Partai dengan masyarakat terputus, sehingga mari berusaha membangun fungsi Partai politik dengan mempersatukan  masyarakat dengan Partai kalaupun tidak bisa bertatap muka langsung bisa juga dengan melalui media social,”terangnya.

Mari Tim yang sudah ada bersama – sama berbagi beban untuk mewujudkan bersama, Tim yang hebat bukan karena ada orang hebat tapi karena kerja bersama – sama itulah yang menjadi dan membuat Partai menjadi hebat.

“Musdalub DPD Partai Golkar Kab. Magetan ini menghasilkan Tim dan orang – orang yang terpilih dan hebat,”pungkas M. Sarmuji.

 

 

Pos terkait