Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Pastikan Libur Lebaran Aman

Beritatrends, Blitar – Guna memastikan situasi aman terkendali dan kondusif saat di masa liburan hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polri dan dinas terkait lainnya, selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan, Jumat (12/4/2024).

Dalam kegiatan patroli gabungan pagi ini, menyasar di tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kodim 0808/Blitar, seperti halnya tempat obyek wisata Blitar Park di Desa Pojok Kec. Garum Kab. Blitar.

Danramil 0808/02 Garum Kapten Kav Eko Wahyudiono, S.Sos., saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler menegaskan, “Tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

“Hal ini, sekaligus untuk memantau situasi dan kondisi keamanan secara langsung di lapangan,” tambahnya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berlibur, agar senantiasa waspada dan hati-hati saat melaksanakan libur lebaran.

Lebih lanjut, Kapten Kav Eko berpesan kepada para petugas yang ada di lapangan, saat melaksanakan tugas agar senantiasa mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan.

“Dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat yang sedang menikmati libur lebarannya,” tutupnya.

Baca Juga  Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59

Pos terkait