Bersama Perwakilan Mantan Kades Magetan, Mbah Tikno Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilkada 2024-2029

Beritatrends, Magetan – Setelah mengambil dan mengisi Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Magetan Tahun 2024-2029, kini Mbah Tikno yang ditemani sang istri serta didamping perwakilan para mantan kepala desa di Magetan mengembalikan formulir pendaftaran ke 4 partai yang ada di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sabtu (25/05/2024)

Diawali dengan pengembalian formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, kemudian ke PAN, dan dilanjutkan Gerindra, serta yang terakhir di Partai Demokrat Magetan.

Saat berada di Partai Amanat Nasional (PAN), Mbah Tikno menjelaskan bahwa memang kali ini sengaja bersilaturahmi sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan ke 4 partai yang ada di Magetan.

“Awalnya saya bersama istri saya mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan dan diterima dengan baik oleh DPC PDI Pejuangan, dan setelah itu saya bersama istri yang didampingi oleh Perwakilan Para Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan mengembalikan formulir ke 3 partai mulai dari PAN, kemudian Gerindra, dan Partai Demokrat Magetan,” jelas Mbah Tikno. Sabtu (25/05/2024)

Lebih lanjut, dengan bismillah Mbah Tik ikut penjaringan dalam Pilkada 2024-2029 di Kabupaten Magetan, dengan ikut serta dalam penjaringan di 4 partai ini semoga dari tingkat bawah hingga tingkat tertinggi untuk dapatnya mempertimbangkan, memberikan kepercayaan Mbah Tik diberangkatkan dalam Pilkada 2024-2029.

“Tekad dan niat kita adalah ibadah, tuhan semesta alam semoga meridoi apa yang Mbah Tik lakukan ini untuk masyarakat di Kabupaten Magetan, intinya Bismillah tekad semangat,” imbuh Mbah Tikno.

Sementara itu, saat berada di Partai Demokrat Magetan, salah satu Perwakilan Para Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan, Sahlan Rosikin atau yang akrab disapa Mbah Poker mengatakan kami para perwakilan Para Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan siap mendukung penuh Mbah Tikno dalam pesta demokrasi Pilkada 2024-2029.

Baca Juga  Aries Yanuar Putra Resmi Nahkodai DPD Perindo Magetan

“Mbah Tikno ini merupakan sosok mantan kepala desa Sidomukti yang terbaik pada masa itu, beliau juga merupakan sosok terbaik untuk menjadi pimpinan di Kabupaten Magetan, karena itu kami perwakilan dari Para Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan siap mendukung Mbah Tikno menjadi Bupati 2024-2029,” kata Mbah Poker.

Mbah Poker berharap adanya perubahan di Kabupaten Magetan dengan dipimpin oleh pemimpin asli dari Magetan, yang berakit dari bawah yang benar-benar merakyat dari bawah selayaknya Mbah Tikno.

“Mbah Tikno dengan prestasinya ini merupakan pemimpin yang prestasinya dan inovasinya selalu berkembang untuk kemajuan Masyarakat. Pada saat ini menurut kami memang Mbah Tikno yang paling layak diantara calon yang lain, Karena kami mulai awal sudah paham siapa Mbah Tikno dan bagaimana Perjuangannya, seperti apa yang dimuat oleh Media Beritatrends tentang Mbah Tikno itu memang real apa adanya sosok Mbah Tikno,” ucap Mbah Poker.

Ia menjelaskan Kami perwakilan para Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Magetan sudah kompak untuk mendukung Mbah Tikno menjadi pemimpin Kabupaten Magetan Tahun 2024-2029.

“Kami akan melalukan deklarasi dukungan untuk mensukseskan Mbah Tikno Menjadi Pemimpin Kabupaten Magetan Tahun 2024-2029 mendatang, semoga dengan dukungan para perwakilan Mantan Kepala Desa ini bisa menjadi semangat Mbah Tikno menjadi Pemimpin Magetan,” tutup Mbah Poker

Pos terkait