Pemdes Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Bagikan BLT DD Kepada 127 KPM

Pemdes Desa wiyono kecamatan Gedong Tataan Bagikan BLT DD kepada 127 (KPM)

Beritatrends, Pesawaran – Lampung penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Berikan Kepada Warga masyarakat Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Jum’at (15/07/2022).

Kepala Desa Wiyono ( M.Toha ) dirinya mengatakan kepada awak media hari ini sebanyak 127 warga Masyarakat Penerima BLT DD Desa Wiyono tahap II menerima bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 Di balai desa wiyono.

M.Toha Sebagai Kepala Desa Menyerahkan Langsung Pembagian BLT DD di Desa secara langsung dihadiri oleh Pendamping
kecamatan serta hadir juga Babinkantibmas dan Babinsa serta perangkat Desa dan BPD Desa wiyono

Menurut M.Toha selaku Kepala Desa Wiyono Pembagian BLT ini sudah melalui mekanisme yang ada , dirinya berharap BLT DD Ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya mengingat kondisi pemulihan ekonomi kita belum stabil jadi bantuan ini bisa betul betul di gunakan sesuai dengan kebutuhan semoga bisa bermanfaat untuk warga penerimanya”, ungkapnya.

Sebut Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya yang merupakan warga penerima BLT DD Mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala desa dan Aparatur Desa Wiyono, atas Pelayanan yang diberikan Desa dalam Menyalurkan bantuan BLT DD yang dirasakan sangat baik dan tertib, Kami selaku warga Desa Wiyono sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, pungkasnya.

Baca Juga  Warga Kelurahan Pringsewu Selatan Mengeluh Belum Pernah Dapat Bantuan Apapun Dari Pemerintah

Pos terkait