Pemkab Karo Ucapkan Selamat Hari Kartini

Ucapkan Selamat Hari Kartini

Beritatrends, Tanah Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kamis (21/4) mengatakan, atas nama Pemkab Karo mengucapkan Selamat Hari Kartini 2022. Ayo berjuang dan terus mengenyam pendidikan setinggi-tingginya para perempuan hebat. Pengetahuan selalu menjadi kekuatan yang terbaik.

Tantangan datang silih berganti, tapi percayalah habis gelap akan terbitlah terang, untuk semua wanita hebat di Indonesia. Semoga semangat perjuangan Kartini tetap terus membara pada semua wanita di seluruh Indonesia.

Wabup juga menjelaskan bahwa sejarah bangsa ini telah mencatat, betapa banyak sosok-sosok wanita hebat yang ikut serta berjuang dalam membangun bangsa ini. Salah satunya adalah Ibu R.A Kartini yang sangat menginspirasi para wanita tentang pentingnya kebebasan dan keadilan bagi para wanita di Indonesia, khususnya dalam berekspresi dan mendapatkan pendidikan yang layak. Kita tentunya patut berbangga, Indonesia kini telah memiliki banyak wanita hebat yang ikut serta dalam membangun bangsa ini, baik di tingkat nasional, internasional dan lokal, “terangnya.

Selamat Hari Kartini, 21 April 2022! Teruntuk wanita-wanita Indonesia hususnya Kartini Karo, jangan pernah lelah untuk berjuang dan meraih cita-cita! Ambillah peran dalam sejarah bangsa ini, tetaplah optimis dalam mewujudkan mimpi, tambahnya.

Pemkab Karo berharap kepada Kartini Kartini Karo dapat bersinegritas dalam mendukung Pemkab Karo menuju Kabupaten Karo lebih maju lagi, “pungkas wabup.

 

Baca Juga  MPAL Pesawaran Gelar Festival Budaya Bulimau atau Belanqkhan

Pos terkait