Pemkab Magetan Peringati HUT Kopri ke 50 Beri Penghargaan Kepada ASN Berpretasi

Pemkab Magetan Peringati HUT Kopri ke 50 Beri Penghargaan Kepada ASN Berpretasi

Saat upacara berlangsung

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) KE-50 Tahun 2021, secara daring atau virtual, Senin (29/11/2021).

HUT KE-50 KORPRI mengusung tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” upacara dihadiri Wakil Bupati, sekda, OPD terkait serta seluruh perwakilan ASN lingkup Pemkab Magetan .

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M. Si, mengatakan pada tema ASN bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh Peringatan Upacara HUT ke-50 KORPRI ini dengan harapan para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja, melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasarana pembangunan Nasional.

Peringatan HUT ke-50 KORPRI bertujuan untuk mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, serta kepedulian seluruh anggota Korpri di masa wabah Covid-19.

Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh aparatur sipil negara, dan memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam pembangunan Nasional. Serta meningkatkan Kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

“Selamat untuk seluruh anggota Kopri di Hari Ulang Tahun yang ke-50 tentu kita tahu kopri ini adalah mengeksekusi keputusan politik, oleh sebab itu diberikan keputusan,”ucap Bupati Suprawoto.

Sambutan ketua kopri, bahwa bahwa suka tidak suka kopri seluruh indonesia itu yang menjalankan program tersebut.

“Oleh sebab itulah tentu untuk kemajuan di sebuah negeri, provinsi serta kebupaten sangat ditentukan diantaranya adalah kopri,”papar Suprawoto

Saya ucapkan selamat bagi yang sudah menerima penghargaan, baik itu lomba-lomba mulai dari adzan, pengucapan Satya Pasetya, Inovasi, membuat flok.

“Selamat supaya bisa diterapkan ditempat kerja masing-masing dan ditularkan ke karyawan lainnya,”pungkas Suprawoto.

Pos terkait