Pemkot dan Baznas Kota Madiun Salurkan Beras Zakat Fitrah

penyerahan zakat fitrah di balaikota madiun jawa timur

Beritatrends, Madiun – Dalam rangka Gerakan Nusantara Cinta Zakat dan Hari Zakat Nasional Tahun 2022, Pemerintah Kota Madiun melalui Baznas Kota Madiun melaksanakan penyerahan zakat kepada masyarakat yang menerima di Balaikota Madiun, Jawa Timur. Rabu (27/04/2022)

Penyerahan zakat beras sebanyak kurang lebih 22,7 Ton tersebut diharapkan bisa meringankan beban penerima di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

Wali Kota Madiun Maidi sangat memberikan apresiasi setinggi – tingginya atas kinerja (Badan Amil Zakat Nasional) Baznas Kota Madiun dalam penyaluran zakat kali ini.

Wali Kota Madiun Maidi menuturkan bahwa kali ini sudah dilakukan penyaluran zakat kepada masyarakat yang menerima di Kota Madiun, Jawa Timur. “Saya juga berterimakasih kepada Baznas yang hari ini sudah menyalurkan zakat,” ucap Wali Kota. Rabu (27/04/2022)

Ia menambahkan, Zakat yang diberikan kalo ini luar biasa meningkat jumlahnya yang mana penerimanya pun bisa semakin sempurna, dan hari ini sudah disalurkan melalui masjid – masjid yang nantinya akan diberikan kepada penerima.

“Saya juga berterimakasih kepada penyaluran zakat melalui Baznas Kota Madiun, artinya bahwa kewajiban – kewajiban kita yang harus menyerahkan zakat melalui Baznas Kota, dan teman – teman sangat berkerja keras menjalankan tugasnya, sehingga hasil ini juga harus membawa kemuliaan di Kota Madiun,” jelas Maidi.

Dalam penyerahan zakat kepada masyarakat yang menerima di Kota Madiun ini total seluruhnya untuk beras sekitar 22,7 Ton, dan ini ada kenaikan yang sangat luar biasa dari tahun sebelumnya.

“Semoga dari tahun ke tahun silahkan masyarakat bisa menyalurkan melalui Baznas di Kotanya sendiri, dan zakat kali ini dari ASN, Penguasaha, dan Masyarakat di Kota Madiun,” tutup Maidi.

Pos terkait