Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya PT.MRP Pasang 15 Titik Di Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya CSR PT.MRP pasang 15 Titik di Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Jum’at (24/12/2021).

Untuk diketahui Publik pemasangan 15 Titik di Pekon Wates Selatan ini di Pemakaman Umum jalan desa dan di Masjid Wates Selatan di hadiri Oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi ,Camat Gadingrejo,Dansub Intel Kodim 0424/TGM, Kepala Pekon Wates Selatan dan Kepala Pekon Gadingrejo.

Direktur PT.MRP Darsono saat di hubungi media ini mengatakan ini merupakan dari CSR PT MRP kita dari tadi malam sampai siang hari ini memasang di berbagai titik terutama di jalan desa pemakaman umum dan Masjid Wates Selatan,semoga Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa ini,ujarnya.

Tugio(50) masyarakat Pekon Wates Selatan mengatakan terimakasih atas di lakukan nya Pembangunan PJD-TS CSR PT.MRP semoga ladang menjadi amal ibadah dan menjadi bermanfaat banyak untuk masyarakat Pekon Wates Selatan karena Pemakaman umum ini bisa terang di malam hari teranya

Baca Juga  Pj. Bupati Landak Hadiri Penyerahan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas Banparpol Tahun 2023

Pos terkait