Pengukuhan Ketua dan Pengurus  KONI Rohil, Jhony Carles Siap memajukan  Cabor Rohil

Pengukuhan Ketua dan Pengurus KONI Rohil

Beritatrends, Rohil -Pengukuhan Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Rohil
masa Bakti 2021 – 2025. di laksanakan di Gedung Misran Rais Jalan Utama Bagan Siapi-api Rohil, Selasa (08/12/2021).

Pengukuhan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil beserta Pengurus,  Jhoni Carles dalam wawancara mengatakan pengukuhan pengurus ini oleh ketua KONI Pusat Provinsi Riau.

Di jelaskan Jhoni panggilan akrabnya, setiap atlet Rohil yang berprestasi juga telah mengangkat nama Rohil jelas akan kita upayakan dan perhatikan bersama Pemda Daerah.

“Bahkan disetiap semua perusahaan yang ada di Rohil untuk bisa dijadikan bapak angkat pada Atlet yang berprestasi tersebut,”kata ketua KONI Rohil Jhoni Carles.

Tambahnya, mengharapkan dukungan semua elemen baik dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah (Pemda).  “Sebab KONI bukan milik pribadi tapi milik kita semua,”cetusnya.

Selanjutnya Bupati Rohil Aprzal Sintong, mengharapkan Pengurus  yang baru dikukuhkan mari bersama-sama kita bina bersama tentunya atlet kita Rohil.

“Setiap cabor Rohil yang telah kita bina, tentunya harus siap untuk bertanding dan tidak mengecewakan,”sebut  Afrizal Sintong.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman, Ketua Pengurus KONI Provinsi Riau Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK, Dandim 0321 yang me wakili, dan Forkopimda, serta para undangan lainnya.

Pos terkait