Pengurus Cabang DPK BAKORNAS GMDM Rohil Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Pengurus  BAKORNAS Kabupaten Rohil

Beritatrends, Rohil – Dewan Pengurus Kota/Kabupaten (DPK) Badan Koordinasi Nasional (BAKORNAS) Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kabupaten Rokan Hilir mengadakan rapat guna mempersiapan pelantikan yang akan diadakan pada Sabtu,10/12/2022 di Pekan Baru.

Rapat digelar di salah satu tempat Cafe jalan mawar Bagansiapiapi Selasa 30/11/2022. pukul 14:30 wib.

Turut hadir dalam Rapat,Ketua,Dr.(can) Isliyanto,M.Pdi.,Wakil Ketua Ahmad Denico,M.Pdi., Sekretaris, Musmulyadi, Bendahara, Juharno.,Ketua pencegahan dan penyuluhan,Akbar Saputra,S.Sos,

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pusat BAKORNAS GMDM dengan, Nomor Surat 01/DPD-GMDM/SK/11/2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Dr.(can)Isliyanto,M.Pdi yang saat itu menyampaikan,” memohon kepada jajaran pengurus inti untuk akrif membantu mensukseskan jalannya acara pelantikan Sabtu, 10/12/2022 mendatang,dan mari kita berdoa agar kita semua tetap selalu sehat Aamiin”,Harapnya.

Dikatakannya, dukungan dan perhatian pemerintah Daerah sangat kami harapkan agar pelantikan ini nantinya berjalan lancar.

Kami juga berharap kepaada seluruh masyarakat Rokan hilir mendoa agar pelantikannya berjalan lancar dan sukses Aamin,” pungkasnya

Baca Juga  Polsek Percut Seituan Ronda Malam Bersama Masyarakat

Pos terkait