Peninjauan Pasar Murah di Lapangan Desa Klagen Kecamatan Barat

Bupati Magetan saat meninjau Pasar Murah di Lapangan Desa Klagen Kecamatan Barat

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan, dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian menggelar pasar murah di Lapangan Desa Klagen Kecamatan Barat, Rabu (10/8/2022)

Pasar murah ini terlaksana berkat kerjasama Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Desa Klegen.

Dalam acara pembukaan pasar murah tersebut, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M. Si, menyampaikan bahwa pelaksanaan pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Magetan untuk membantu masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ditambahkan Bupati Magetan Suprawoto, ini dalam rangka membantu masyarakat, karena apa kita kan tahu bahwa 2 tahun kita dilanda pandemik.

Pemerintah daerah membantu karena apa, karena disini ada subsidinya, disini harga jualnya ada Rp 5.000, ada yang Rp 10.000, Rp 2000, ada juga yang Rp 1000,- tergantung pada harganya.

Pasar murah ini menjual mulai dari kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, dan sampai pada segala kebutuhan.

“Ini sebetulnya berantai, nanti kita liat perlu ada lagi, tapi kita juga tidak boleh terlalu sering, kita lihat harganya, kalau harganya agak bergejolak kita turun kelapangan untuk oprasi pasar,”pungkasnya.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Dan Bola Volly Tingkat Pelajar SD/MI, Resmi Dibuka Oleh Bupati Mojokerto

Pos terkait