Pererat Tali Silaturahmi Danrem 043/Gatam Kunjungi Wali Kota Metro

Beritatrends, Lampung – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan Forkopimda yang ada di Provinsi Lampung, jum’at (26/1/2024) Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., melangsungkan silaturahmi dan kunjungan kerja Ke Kantor Wali Kota Metro.

Bertolak dari Makodim 0411/KM Jl. Veteran No.53, Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Danrem 043/Gatam beserta rombongan langsung menuju Kantor Wali Kota Metro Jl. AH Nasution Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro dan disambut langsung oleh Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K)., M.H., yang didampingi Sekda Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo, S.T., serta para Asisten dan Staf Ahli Pemda Kota Metro.

Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, memperkuat sinergitas antara TNI dalam hal ini Korem 043/Gatam baik itu dengan pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota yang ada di wilayah Lampung, sekaligus melakukan perbincangan tentang perkembangan dan menyamakan visi dan misi untuk kemajuan Kota Metro khususnya dan Provinsi Lampung umumnya.

Danrem menyampaikan kepada Wali Kota Metro, dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan bulan Februari 2024 mendatang, Korem 043/Gatam berserta Jajarannya akan tetap memegang teguh Netralitas TNI, dan di kesempatan tersebut Danrem juga menyinggung tentang ketahanan pangan yang sudah berjalan dengan baik di wilayah Kodim 0411/KM yaitu Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah.

” Saya sangat mengapresiasi sinergitas dan kolaborasi yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Metro dan Kodim 0411/KM dalam upaya mensukseskan program-program pemerintah, ” tutur Danrem.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K)., M.H., menyambut hangat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 043/Gatam di Kota Metro.

Baca Juga  Polres Ponorogo Gandeng Media dan Sekolah Sosialisasikan Stop Bullying

“Terima kasih dan selamat datang di Kota Metro kepada bapak Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., kami selaku pemegang amanah Wali Kota Metro akan terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Jajaran Korem 043/Gatam, dalam hal ini Kodim 0411/KM, untuk senantiasa melaksanakan semua kebijakan dan program-program dari Pemerintah Pusat,” pungkasnya.

Selanjutnya Danrem 043/Gatam bersama Wali Kota Metro beserta rombongan melangsungkan Sholat Jum’at bersama di Masjid Taqwa Jl. Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara No.1, Imopuro, Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.

Pos terkait