Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 043/Gatam Kunker ke Lanal Lampung

Beritatrends, Pesawaran – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy didampingi Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, dan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi,S.H., M.H Kunjungan Kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Caligi Lampung Kabupaten Pesawaran, Senin (28/03/2022).

Dalam kunjungan Danrem 043/Gatam ke Mako Lanal Lampung tersebut, Danrem 043/Gatam disambut oleh Hormat Jajar dan diawali dengan pengenalan profil singkat Lanal Lampung oleh Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi.

Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Lanal Lampung ini merupakan kunjungan kerja dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Lanal Lampung, Meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas TNI sekaligus Bersama sama Mengawal Pembangunan di Provinsi Lampung.

Baca Juga  Pemkab. Magetan Sholat Subuh Berjamaah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pos terkait