Perhimpunan Wanita Tionghwa Rayakan Ultah ke 15 Tahun.

Perwati Rayakan Ultah ke 15 Tahun.

Beritatrends, Rohil – Malam perayaan ulang tahun Perhimpunan Wanita Tionghwa Indonesia (Perwati) ke 15 Tahun Rabu 8 mart 2023 Pkl 20: 00 – 23: 00 Wib di adakan di Gedung Misran Rais Jln Gd Nasional Bagan siapi api Rohil.

Ketua Perwati Rohil DR Shanty SH MH saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, tepat nya pada malam ini kami merayakan Ultah Perhimpunan Wanita Tionghwa (Perwati) berketepatan di momen hari wanita Dunia Internasional,

Perhimpunan Wanita Tionghwa Indonesia ( Perwati ) sempat Vakum selama tiga tahun di sebabkan Wabah Covid19 yang melanda di Indonesia,terutama Rohil, “katanya.

Shanty selaku ketua Pernhimpunan Wanita Tionghwa (Perwati ) Rohil berharap kedepan nya anggota Perwati akan datang lebih meningkat kan lagi kepedulian terhadap anggota “terutama dalam mengadakan kegiatan sosial juga akan peduli terhadap kekerasan di dalam rumah tangga “sebut Shanty.

Selain Perhimpunan WanitaTionghwa Indonesia (Perwati) yang ada di Rohil juga ada di daerah lain nya di antara nya Dumai, Pekan baru, Bengkalis, Panipahan dan Sinaboi,”kata shanty merupakan putri daerah Bagan siapi api.

Terpisah “Asisten satu DRs H Ferry H Parya dalam hal ini juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Bupati mengucapkan selamat dan Tahniah kepada Purwati Rohil di dalam usia nya ke 15 Tahun mudah mudahan Purwati Rokan Hilir tetap jaya dan berharap nanti nya dapat bersenergi dengan Pemerintah kabupaten Rokan Hilir dalam melaksanakan berbagai pembangunan yang ada,” pungkasnya.

Baca Juga  Ayo Naik Kereta Api

Pos terkait