Peringatan HUT Ke-49 PDI Perjuangan, DPC Magetan Gelar Upacara dan Potong Tumpeng

Tumpengan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-49 PDI Perjuangan

Beritatrends, Magetan – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Magetan menggelar upacara pengibaran bendera kebangsaan Merah Putih, sekaligus tumpengan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-49 PDI Perjuangan.

Upacara dilaksanakan di kantor DPC Magetan, Wisma Perjuangan, Jalan raya Sukomoro-Maospati, Magetan Senin (10/1/2022). Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan inspektur upacara Windoe Suparwi.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPC, organisasi sayap dan badan partai, serta PAC se-Kabupaten Magetan. Turut dalam upacara, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Diana Amaliyah Verawatiningsih atau akrab disapa Diana Sasa.

“Momentum HUT PDI Perjuangan ke-49 sebagai penyemangat dan pedoman kita sebagai kader dalam memperjuangkan agenda partai dalam meraih kemenangan,” ujar Windoe Suparwi dalam amanatnya.

Memasuki tahun 2022, lanjut dia, mesin partai mulai dipanaskan. Beragam agenda kepartaian sudah menunggu dalam menyongsong target hattrick menang pemilu 2024, karena di tahun 2022 beberapa tahapan pemilu sudah mulai.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia HUT ke-49 DPC Magetan, Parmin menyampaikan rangkaian kegiatan HUT ini sudah dimulai dengan pemasangan bendera Partai di kantor DPC dan beberapa titik se-Kabupaten Magetan.

“Puncak kegiatan adalah hari ini dengan upacara bendera dilanjutkan pemotongan tumpeng dan mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri melalui saluran internet,” katanya. ()

Baca Juga  Mak Rini Minta Masyarakat Kabupaten Blitar Doakan Rahmat Santoso Diberi Kemudahan Nyaleg DPR RI

Pos terkait