Peringati Bulan Muharram Polsek Siman Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Kapolsek Siman Iptu Sukron Mukarom memberikan santunan terhadap anak yatim piatu

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memperingati bulan Muharram 1444 H/2022 M, Polsek Siman dan PP Polri menggelar santunan anak yatim piatu di Mapolsek setempat, Rabu (10/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Siman Iptu Sukron Mukarom, Ketua PP Polri Ranting Siman Wahib, beserta pengurus, Wakapolsek Siman Iptu Sugiarto, anggota Polsek Siman dan anak yatim piatu.

Kapolsek Siman Iptu Sukron Mukarom menyampaikan, pihaknya mengucapkan perima kasih kepada pengurus PP Polri ranting Siman yang telah melaksanakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan Muharram bersama Polsek Siman dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Siman, para donatur yang telah tergerak hati menyisihkan sebagian hartanya dengan sukarela untuk membantu sesama kepada anak yatim piatu.Penyerahan santunan ini diberikan kepada 32 anak yatim piatu berupa uang tunai serta alat tulis dan buku tuntunan tata cara sholat. Semoga bermanfaat bagi mereka, “kata Iptu Sukron Mukarom.

Iptu Sukron Mukarom menambahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud rasa syukur dan berbagi serta memperhatikan anak-anak yang sangat istimewa yaitu anak yatim piatu.

“Berharap kepada PP Polri ranting Siman agar selalu membantu Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Siman dan selalu berkoordinasi dengan Polri agar bisa lebih baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Jangan sungkan memberikan masukan atau kritik yang membangun kepada kami demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “imbuh Kapolsek Siman.

Lebih lanjut Kapolsek Siman mengatakan, kegiatan ini juga merupakan sebagai ajang silaturahmi bersama dengan harapan agar bisa terjalin hubungan baik antara Polri yang masih aktif dan yang sudah purnawirawan.

“Selain itu, kami juga senantiasa mendoakan semoga PP Polri ranting Siman akan tetap semangat dalam berkarya, bersosial dan diberi kekuatan untuk lebih maju,”pungkasnya.

Pos terkait