Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ponorogo Gelar Upacara

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” bertempat di halaman Pendopo Pemkab Ponorogo, Senin (1/7/2024) pukul 08.00 wib.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si dihadiri Bupati Ponorogo bersam jajaran Forpimda, Dansathar 81 Lanud Iswahjudi, OPD Pemkab Ponorogo, PJU Polres Ponorogo, PJU Kodim 0802 Ponorogo, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab. Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan TNI, Pemerintah Daerah, stakeholder, seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo.

“Hari Bhayangkara adalah momen yang senantiasa tidak hanya merayakan hari jadi tetapi semua berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, “kata AKBP Anton.

AKBP Anton menambahkan, Polri, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban akan terus membangun sinergi yang kuat bersama TNI, Pemerintah Daerah serta seluruh elemen masyarakat mewujudkan
Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna terwujudnya Indonesia emas 2045.

“Rangkaian Hari Bhayangkara tahun ini juga menjadi bagian dari cooling system untuk menumbuhkan kepedulian dan kebersamaan masyarakat. Mulai dari olah raga bersama, pembangunan fasilitas air bersih, bakti kesehatan, penyaluran bansos, bedah rumah, bakti religi, doa bersama dan berbagai perlombaan kegiatan tersebut menjadikan momentum terciptanya sinergisitas antara Polri, TNI, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Ponorogo, “pungkasnya.

Baca Juga  Polres Ponorogo Antisipasi Pemberangkatan Pengurus & Warga PSHT Cab Ponorogo Dalam Rangka Pemilu Damai

Pos terkait