Pelayanan di Dinas Dukcapil Landak

Pj. Bupati Gutmen Tinjau Langsung 

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan meninjau langsung pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Landak, Senin (01/07/2024).

Saat melakukan peninjauan Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan berpesan kepada Kepala Dinas para Kabid dan ASN di Dinas Dukcapil Landak agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Citra Pemerintah berada di tangan kalian. Jadi kalau pelayananya tidak bagus akan jadi perhatian masyarakat,” ujarnya.

Gutmen menjelaskan sebagai pelayan masyarakat harus sensitif dan berempati, jangan biarkan masyarak yang datang merasa tidak dilayani.

“Bentuk dedikasi kalian adalah dengan bekerja dengan baik. Jika ada kendala mohon disampaikan ke saya sebagai Pj. Bupati Landak tentu akan membantu memerikan solusi,” jelasnya.

Pj. Bupati Landak menegaskan agar informasi pelayanan harus jelas sehingga masyarakat tau alur pelayanan dan tidak bingung saat datang ke Kantor Dukcapil Landak.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Dinas Dukcapil Landak yang telah menjalankan tugasnya selama ini, apa yang baik mohon dipertahankan begitu juga apa yang belum baik silahkan diperbaiki lagi,” tegas Gutmen.

Baca Juga  Bupati Karo Terima Audiensi PT. Taspen (Persero)

Pos terkait