Hari Bhayangkara ke-78 di Landak

Pj. Bupati Landak : Apresiasi yang Sebesar-besarnya

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak hadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor Bupati Landak, Senin (01/07/2024).

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 bagi anggota Polri khususnya jajaran personel Polres Landak.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri khususnya personel Polres Landak, semoga di usia yang ke 78 tahun ini Polri semakin baik dalam mengayomi dan menjaga keamanan,” ungkapnya.

Dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, lanjut Gutmen menunjukan betapa besarnya peran Polri dalam upaya mendukung program pemerintah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Landak sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polri selama ini,” tambahnya.

Terakhir Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Polri dimana telah mengawal tahapan pemilu serentak 2024 sehingga bisa berjalan dengan aman dan tentram.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polri yang telah membantu selama proses tahapan pemilu serentak 2024 lalu hingga berjalan aman dan lancar, sekali lagi saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78,” tutupnya.

Baca Juga  Masuk Polsek Somoroto Wajib Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

Pos terkait