Peringati HUT Humas Polri Ke-70 Polres Ponorogo Rayakan Bersama Awak Media

  • Whatsapp

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo peringatan HUT Humas Polri Ke-70 bersama awak media

Beritatrends, Ponorogo – Memperingati HUT Humas Polri ke-70, Polres Ponorogo menggelar silaturahmi dengan puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun online di aula Mapolres setempat, Sabtu (30/10).

Dalan acara dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Diera Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi” tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Kabag SDM Kompol Bahrun Nasikin, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, Kasat Reskrim AKP Jeifison Sitorus, Paur Humas Ipda Yayun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan, pihaknya berharap dengan bertambahnya usia, peran humas semakin bersinergi terutama dengan para awak media.

“Kita berharap komunikasi dan silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di wilayah Ponorogo ini, terus berjalan, bersinergi, saling mendukung dan melengkapi. Menciptakan Ponorogo yang kondusif, “kata AKBP Catur Cahyono Wibowo.

AKBP Catur Cahyono Wibowo menambahkan, untuk itu, pihaknya mengharapkan humas lebih komunikatif membangun komunikasi dengan awak media di berbagai kegiatan.

“Dengan begitu sinergitas akan terbangun keduanya dan pastinya silaturahmi akan terus terbina agar ada komunikasi yang baik, “imbuhnya.

Dalam peringatan HUT Humas Polri ke 70 Humas Polri tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapolres AKBP Catur Cahyono Wibowo yang diberikan kepada W. Arso dari perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ponorogo dan Kabag SDM Kompol Bahrun Nasikin yang diserahkan kepada Moh Nuryasin mewakili dari Komunitas Wartawan Ponorogo.

Pos terkait