Muscab Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa Kabupaten Magetan

  • Whatsapp

Musyawarah Cabang Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa

Beritatrends, Magetan – Musyawarah Cabang Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa Kabupaten Magetan di laksanakan di RM. Harmada Joglo Selosari Magetan, Jawa Timur. Minggu (32/10/2021)

Terlihat dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Magetan, Ketua DPC Kabupaten Magetan, Ketua DKW Garda Bangsa, Ketua DKN Garda Bangsa, dan Ketua KNPI Kabupaten Magetan serta segenap undangan lainnya ini berjalan dengan lancar dan tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Ketua DPC PKB Kabupaten Magetan Ratno mengatakan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, Wakil Bupati Magetan menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan, saya menyampaikan apresiasi dan menyambut gembira atas terselenggaranya Muscab Pemuda Kebangkitan Bangsa Kab. Magetan pada hari ini.

“Semoga dapat berjalan lancar, tertib dan sukses, serta menghasilkan keputusan terbaik, demi perkembangan pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa kedepan.” ujar Wabup Magetan.

Lanjutnya, Berbicara konsolidasi kepengurusan, tentu harus memperhatikan kunci-kunci keberhasilan yang perlu dipegang oleh seorang pengurus diantaranya, seorang pengurus harus memiliki waktu yang cukup untuk mengurus organisasi.

“Seorang pengurus organisasi harus orang yang bener dalam arti jujur, patuh, taat dan tunduk pada aturan organisasi dan yang ke empat seorang pengurus harus orang yang ikhlas dalam pengabdian dan perjuangan pada organisasi,”akhirnya.

Ditambahkan, Ketua DPC PKB Kabupaten Magetan Suratno mengatakan semoga dengan kegiatan kali ini bisa menurunkan kepemimpinan kepengurusan yang baru yang bisa membawa keberkahan khususnya pengembangan kepartaian di PKB.

“Allhamdulilah kepengurusan ini se Kabupaten Magetan dan sudah sampai di tingkat desa, dan kita akan memberikan traning terkait Digital di masa saat ini khususnya kemajuan untuk meraih kaum milenial di pasar segmen kepemudaan dan juga Garda Bangsa harus menjadi tolak ukur keberhasilan, kebersamaan dengan pemerintah daerah untuk memberikan kreasi dan inovasi yang produktif yang membangun masyarakat di Kabupaten Magetan.” Tutupnya.

Pos terkait