Mari ke Vasaka, Ada Iftar Ramadhan ‘Rasa Rempah Nusantara’

Beritatrends, Jakarta – Memasuki bulan Ramadhan yang akan berlangsung pada awal bulan Maret sampai awal April 2024 ini, Vasaka Hotel Jakarta mengangkat tema Iftar Ramadhan “Rasa Rempah Nusantara”. Berbagai paket spesial dikemas sedemikian menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga ataupun perorangan yang mau berbuka puasa serta menginap di Vasaka Hotel Jakarta.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah Iftar Ramadhan “Rasa Rempah Nusantara” makan sepuasnya hanya Rp250.000,00 net/orang. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, para tamu dapat berbuka dengan 80 variasi menu makanan dan 8 macam minuman, dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya. Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan buka puasa ditemani Live Music Religi serta pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai tujuh 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant dengan indoor & outdoor venue, menjadikan momen berbuka bersama keluarga dan kerabat menjadi lebih berkesan.

Banjir Berkat juga tersedia di Iftar Ramadhan “Rasa Rempah Nusantara” berupa Early Bird promo. Hanya Rp170.000,- net/ pax (reservasi sebelum 10 Maret 2024), gratis untuk anak di bawah 5 tahun, diskon 50% untuk anak usia 6-10 tahun, dan diskon 30% untuk Buka Puasa di minggu pertama Ramadhan (11-17 Maret 2024), serta beli 4 dapat 5, beli 8 diskon 25% dapat dinikmati bersama sahabat selamat Ramadhan penuh berkah ini.

*Voucher dan Grand Prize*

Terdapat pula Pohon Kurma, dimana setiap minimum transaksi 1 juta rupiah, para tamu akan mendapatkan beragam menu a’la carte untuk dibawa pulang. Vasaka Hotel Jakarta juga menyediakan door prize berupa Voucher Kamar & Voucher Belanja Rp 200.000,- yang diundi setiap Sabtu & Minggu selama Ramadhan. Plus, grand prize menarik yaitu Logam Mulia, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan Voucher Suite Room, yang akan diundi & diumumkan melalui IG @vasakahoteljakarta pada Rabu, 24 April 2024. Dan tidak kalah menariknya, setiap pembelian Iftar Ramadhan Buffet akan didonasikan sebesar Rp 5.000,-/orang untuk anak yatim-piatu yang membutuhkan.

Baca Juga  Jumat Curhat, Kaposlek Pancur Batu Tampung Keluhan dan Berikan Solusi Terhadap Permasalahan Warga

Selain itu, ROOMadhon package juga hadir melengkapi bulan penuh rehamat ini. Hanya dengan Rp. 599.000,00 net/kamar/malam, para tamu dapat menikmati sajian sahur gratis atau sarapan untuk 2 orang dan hanya dengan Rp. 777.000,- net/kamar/malam, para tamu dapat menikmati sahur/breakfast dan termasuk dengan Iftar Ramadhan Buffet untuk 1 orang.

Nikmati pula entertain di dalam kamar berupa Netflix, Disney Hotstar, Youtube, serta diskon 25% untuk additional Iftar Ramadhan Buffet, diskon 10% untuk room service menu, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, dan Vasaka Shop. Tidak ketinggalan, ada special kid’s activities berupa cooking class, lucky spin, fun swimming dan coloring di akhir pekan.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta, Nancy Fenyapwain, mengatakan bahwa, “Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana berbuka bertambah akrab, Iftar Ramadhan Rasa Rempah Nusantara ini hadir menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat.”

Tunggu apalagi, dapatkan promo berlimpah ini sekarang juga. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau Rani (WA: 0812-8035-605) atau Devian (0877-7587-0868).

Pos terkait