Peringati Ulang Tahun Ke-70 Humas Polri, Polres Mojokerto Lakukan Ini

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyerahkan potongan tumpeng untuk diberikan kepada Kasubag Humas Polres(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto-Bertempat di halaman depan dan lingkungan sekitar telah dilaksanakan kegiatan Kurve dalam rangka HUT Humas Polri Ke-70 yang dipimpin langsung oleh AKBP Apip Ginanjar,Sabtu (30/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ,PJU Polres Mojokerto bersama anggota Polres Mojokerto.Kegiatan yang dilakukan berupa, mengecat tepi lapangan dan membersikan area sekitar Polres Mojokerto, kegiatan tersebut dilakukan agar tercipta lingkungan yang nyaman dan bersih.

Setelah kegiatan Kurve, dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran yang bertujuan untuk mempersolid kehumasan Polres Mojokerto dan memberikan doa yang terbaik bagi Tim Si Humas Polres Mojokerto.

Dalam acara tersebut, Kapolres Mojokerto menyampaikan, agar humas lebih profesional dan juga kreatif dalam menyajikan produk-produk Polri sehingga lebih dicintai oleh masyarakat.

“Dalam rangka HUT Humas Polri Ke-70, Humas Polres mojokerto diharapkan agar lebih profesional dalam menjalankan tugas dan menyajikan produk-produk Polri agar masyarakat lebih di sukai dan dicintai oleh masyarakat,” ungkap Apip.

Kegiatan berlangsung dengan sukses aman dan lancar dengan tetap penerapan protokol kesehat dan diakhiri dengan makan bersama.

Baca Juga  Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir, Polres Sekadau Gandeng Saka Bhayangkara

Pos terkait