Permudah Akses Pertanian Pemdes Kradenan Lakukan Pengaspalan Jalan

Beritatrends, Ponorogo – Pemerintah Desa Kradenan Kecamatan Jetis terus gencar melaksanakan pemerataan pembangunan infrastruktur di desanya. Salah satunya pengaspalan ruas jalan guna untuk peningkatan sektor pertanian bagi warga masyarakat.

Kepala Desa Kradenan Yahman S.Pd menjelaskan bahwa, untuk pemerataan pembangunan infrastruktur tersebut, dengan pengaspalan jalan guna mengoptimalkan peningkatan sektor pertanian melalui progam Ketahanan Pangan tahun 2024.

“Untuk pengaspalan jalan ini dengan panjang 300 x lebar 3 meter lokasinya ruas jalan depan balai desa Kradenan menuju areal pertanian. Pengaspalan jalan ini juga untuk mendukung program ketahanan pangan. Sebab, jalan ini sering digunakan untuk mengangkut kebutuhan petani hingga hasil panen bagi warga Kradenan, “kata Yahman, Kamis (7/3).

Lebih lanjut Yahman menambahkan, pihaknya berharap dengan pengaspalan jalan ini akan dapat mempermudah akses jalur mobilitas warga masyarakat Desa Kradenan dalam menjalankan aktifitas serta meningkatkan hasil pertanian di desanya.

“Semoga dengan pengaspalan jalan ini dapat bermanfaat dan mempermudah dalam beraktifitas sehari-hari serta dalam rangka memperlancar peningkatan hasil pertanian bagi warga masyarakat Desa Kradenan, “pungkasnya.

Baca Juga  Pelatihan 100 Relawan Pelajar Ksj  

Pos terkait