Personil Sat Samapta Polres Asahan Patroli Jalan Kaki ke Lokasi Diduga Tempat Transaksi Narkoba

Beritatrends, Asahan – Guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, personil Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan kegiatan patroli khusus, Sabtu 11 Desember 2021 pukul 09.25 wib.

Personil Sat Samapta yang terdiri dari Aiptu M.Yusuf, Aiptu Bs.Ambarita mendatangi 2 lokasi yakni di Jalan Durian Gg. Kuini Kel. Kisaran Naga dan Jalan Sei Asahan/Haji Miskin Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

Dalam kegiatan ini personil turut melakukan monitoring kegiatan masyarakat yang patut diduga adanya peredaran narkoba dan daerah lainnya yang dianggap rawan kamtibmas.

Serta pengecekan lokasi dengan cara Patroli Berjalan Kaki untuk mencapai lokasi lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba.

Selain melaksanakan patroli, personil juga di tuntut untuk memberikan salam dan sapa saat menyambangi beberapa rumah warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kegiatan patroli khusus yang dilakukan personil Sat Samapta Polres Asahan guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Asahan.

“Dengan aktifnya kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat, diharapkan dapat terjalinnya hubungan yang baik, sehingga masyarakat berperan aktif dapat meningkatkan Kesadaran Hukum guna tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif,”tutup Kapolres.

Pos terkait