Petugas Relawan RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Berakhir

  • Whatsapp

Siti Fatimatus Zuhriyah Humas RSUD dr Mohammad Zyn

Beritatrends, Sampang – Sebanyak 23 Petugas relawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn mulai per tanggal 15 Oktober 2021 berakhir atau sudah tidak menjadi bekerja lagi di rumah sakit Pemerintah Daerah. Petugas relawan mulai diperkerjakan sejak ganas – ganasnya Virus Corona (Covid -19) masuk ke Kabupaten Sampang dan petugas medis serta masyarakat Sampang banyak terpapar.

Siti Fatimatus Zuhriyah selaku Humas RSUD dr Mohammad Zyn saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan petugas relawan mulai masuk pasca Covid 19 pada bulan Juni 2021 dan berakhir pada bulan Oktober ini, tepatnya tanggal 15 Oktober 2021.

” Dalam kontrak petugas relawan di RSUD dr Mohammad Zyn hanya 5 bulan dan berakhir tanggal 15 Oktober 2021, sekitar 23 relawan dari medis dan non medis,” terangnya, Senin (14/10/2021).

Menurutnya dari 23 relawan itu, saat banyak tenaga medis dan masyarakat terpapar Covid 19 dan meninggal, sehingga membutuhkan relawan di RSUD dr Mohammad Zyn, untuk di perbantukan.

” Dengan tujuan agar pelayanan pasien Covid dan non covid tetap terlayani dengan baik ,” tuturnya.

Saat ditanya honur petugas relawan, Bu Fatim panggilan Siti Fatimatus Zuhriyah menjelaskan sesuai dengan ijazah yang di miliki saat melamar menjadi relawan dan masih banyak tenaga magang yang sudah lama mengabdi di RSUD

” Tidak sama mas, honurnya, sesuai dengan ijazah yang di miliki dan kedepannya tenaga magang akan ada perjanjian kontrak kerja ,” pungkasnya.

 

Pos terkait