Vaksi Covid 19 ke 1 dan ke 2 di RSUD Pringsewu Menciptakan Kerumunan, Melanggar Aturan Prokes

  • Whatsapp

Vaksinasi Covid-19 Ke 1 dan Ke 2 Pelaksanaan Di RSUD Pringsewu Jalan Kesehatan Pringsewu Selatan Diduga Langgar Prokes Covid-19, tampak bupati Pringsewu susah mengontrol vaksin

Beritatrends, Pringsewu – Antusias masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk Mengikuti Program Pemerintah Vaksinasi Covid-19 Ke 1 dan 2 yang di laksanakan di RSUD Pringsewu Lama Jalan Kesehatan Diduga Langgar Protokol Kesehatan .Senin(18/10/2021).

Media ini mendatangi lokasi Vaksinasi pada jam 09.00 wib Senin (18/10/2021) terlihat masyarakat berkerumun banyak di tenda Vaksinasi yang di pasang di halaman RSUD Pringsewu Lama Jalan Kesehatan Pringsewu selatan.

Untuk diketahui Publik Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan ini untuk hari ini di lakukan 500 dosis Vaksin Sinovac yang akan di berikan ke 500 orang’ dan besok Selasa juga akan di lanjutkan lagi.

Sementara itu Bupati Pringsewu H.Sujadi meninjau tempat pelaksanaan vaksinasi ,Senin(18/10)ia mengatakan” Kepada masyarakat Jangan Berkerumun,Berjaga jarak dan memakai masker”seakan tergesa-gesa meninggalkan lokasi Vaksinasi Covid-19 yang terlihat berkerumun.

Media ini mendatangi salah satu Pegawai di Dinas  Kesehatan Kabupaten Pringsewu melaporkan adanya Oknum Pegawai Swasta yang mengaku dari Indomobil Pringsewu, tanpa melakukan antrian memasukkan anggota keluarganya tanpa antrian cepat mendapatkan vaksinasi.

Salah satu masyarakat yang kecewa akibat antrian dan adanya oknum Indomobil finance pringsewu yang tanpa antrian Panjang keluarganya bisa Vaksinasi Covid-19 tanpa melalui prosedur antrian, padahal masyarakat sebut saja Yayan sudah mengantri dari Pagi belum juga di panggil untuk vaksin.
jawaban dari Salah satu Pegawai Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu dengan tenang menjawab kami tidak tahu di tanya media ini soal oknum yang mengaku dari Indomobil Pringsewu, ujarnya.

Salah satu Kepala Indomobil Pringsewu mengatakan ini adalah program mereka dan vaksin yang di berikan ini dari mereka,media ini menjawab kembali ini vaksi dari mana ?kepala Indomobil Pringsewu itu menjawab kembali dari mereka.

Sampai berita ini di turunkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu dr.Ulinoha belum bisa di konfirmasi terkait ini..

Untuk di ketahui Publik untuk Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung masih PPKM Level 3 harus tetap menerapkan Prokes Kesehatan.

Pos terkait