Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Kabupaten Magetan

  • Whatsapp

Tampak antusias mereka mengikuti beberapa tahap sebelum pelaksanaan tes

Beritatrends, Magetan – Pelaksanaan tes SKD CPNS dan seleksi PPPK Non Guru Tahun 2021 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Pemerintah Kabupaten Magetan yang menggelar tes tersebut di GOR Ki Mageti, Magetan, Senin (18/10/2021)

Pelaksanaan tes ini dibagi menjadi 3 sesi yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai sore. Setiap sesi diikuti 750 peserta tes SKD CPNS.

Tampak antusias mereka mengikuti beberapa tahap sebelum pelaksanaan tes, mulai dari registrasi untuk pencocokan data serta pengambilan PIN sesi, menitipkan tas dan pemeriksaan manual maupun metal detector.

Selanjutnya para peserta berkumpul di ruang tes untuk mendapatkan pengarahan.

Kepala bidang pengadaan pensiun dan informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nunuk Trisulawati mengatakan, peserta datang sesuai jadwal dan sudah kami sampaikan melalui Website resmi maupun Media Massa.

Untuk persyaratan bisa mengikuti ujianpun juga sudah ditentukan kami sampaikan melalui pengumuman yaitu diantaranya kartu peserta, deklarasi setup, vaksin, sudah Rapid Antigen sama harus membawa KTP.

“Alhamdulillah sampai dengan sesi ke dua ini berjalan dengan lancar, tidak ada permasalahan. Dan ini sesi dua sudah pengarahan di dalam. Tadi sesi pertama ada 25 orang yang tidak hadir dan yang sesi ke dua masih direkap,”papar Nunuk Trisulawati.

Dalam sehari itu ada 750 peserta yang dibagi menjadi 3 sesi. Tadi yang pertama dimulai jam 08.00 WIB, sesi kedua jam 11.00 WIB dan sesi ke 3 dimulai jam 14,00 WIB.

Untuk pelaksanaan 3 hari untuk CPNS SKD CPNS, 1 hari untuk CPNS PPPK Non guru di hari Kamis, jadi total ada 4 hari.

“Pihaknya berharap semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar tidak ada permasalahan yang berarti, sehingga pelaksanaan seleksi ini bisa berjalan transparan selektif.

Pos terkait