Pisah Sambut Pejabat Lama Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan,SE.,MM dan Pejabat Baru Letkol Inf Vicky Heru Harsanto,S.I.P.,M.Si.

Pisah Sambut Pejabat Lama Dandim 0424 Tanggamus

Beritatrends  Pringsewu – Pelaksanaan pisah sambut pejabat lama Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, SE.,MM dan pejabat baru Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P.,M.Si bertempat di Loby utama kantor Bupati kabupaten Pringsewu, pada Rabu (1/2/23).

Turut hadir PJ. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Dandim 0424/Tgm Letkol Arm Micha Arruan, Calon Pejabat Baru Dandim 0424/Tgm Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Kepala BNN kabupaten Tanggamus Bentonius Silitonga, Ketua DPRD kabupaten Pringsewu Suherman, Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Kajari Pringsewu Ade Irawan, serta jajaran pemerintah kabupaten Pringsewu, tokoh agama, dan tokoh adat.

PJ. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru ke Kodam 12/Tanjung Pura di Pontianak kepada Bapak Letkol Arm Micha Arruan, S.E., M.M. beserta Ibu. Sekaligus selamat datang kepada Bapak Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Eka Natalia Vicky Heru Harsanto.

“Saya berharap dengan kehadiran Bapak, koordinasi dan sinergitas yang selama telah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut, guna mewujudkan cita-cita Kabupaten Pringsewu. Mari bersama-sama, bergandengan tangan membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu”, ungkap Pj. bupati Pringsewu.

Dandim 0424/Tgm Letkol Arm Micha Arruan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya sebesar-besarnya kepada Pj. Bupati Pringsewu beserta jajaran yang sudah membantu memberikan dukungan bantuan bekerja sama dan bersinergi dengan Kodim 0424/Tanggamus, sehingga semua tugas yang dilibatkan kepada kami bisa terlaksana dengan baik.

“Saya beserta keluarga mohon maaf kepada seluruh tamu undangan termasuk kepada seluruh masyarakat Pringsewu, apabila masih terdapat kekurangan kesalahan yang sudah kami lakukan kami mohon maaf. Selanjutnya, kami mohon pamit, mohon restu agar diberikan kelancaran, kemudahan, serta kesuksesan dalam mengembang tugas jabatan yang baru sebagai wakil asisten personalia kodam 12/Tanjung pura di Pontianak, tanpa mengurangi rasa hormat pula kami mohon supaya silaturahmi tetap terjaga dengan baik”, ucapnya.Pejabat Baru Dandim 0424/Tgm Letkol Inf Vicky Heru Harsanto menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehangatan yang diberikan kepada kami atas sambutan Pemerintah kabupaten Pringsewu pada hari ini yang terkhususnya kepada bapak penjabat bupati kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Rencana Haul PSHW Ponorogo

“Kedepan kami akan dengan senang hati membantu Bapak penjabat Bupati Pringsewu untuk melaksanakan program dari pemerintah Pusat, karena itu merupakan tugas pokok yang diberikan dari satuan atas. Kemudian, mohon apabila ada hal yang kurang tepat karena mungkin kami warga baru mohon untuk ditegur, kemungkinan kami belum paham dengan adat istiadat didaerah ini akan kami sesuaikan, besar harapan kami bisa membaur ataupun menjadi keluarga besar dari masyarakat kabupaten Pringsewu ini”, pungkasnya.

Pos terkait