Pengajian Umum Ringinagung Bersholawat Bersama Gus Gendeng

Ringinagung Bersholawat Bersama Gus Gendeng.

Beritatrends, Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Pengajian Umum Ringinagung Bersholawat dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H. Bersama Ust.Gus Gendheng bertempat di Lapangan Sumberejo RW 3 Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengajian Umum Ringinagung Bersholawat dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H. Bersama Ust.Gus Gendheng tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono,S.Sos,M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH,Pimpinan Padepokan mayangkoro Gampingrejo Kediri Ust.Gus Suyatno Nurdin ( Gus Gendheng ),Kepala Desa Ringinagung Yully Bagus Trisnawan S.Sy,Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin,Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa,Ketua Panitia KH. Sudarmaji,Toga,Tomas Desa Ringinagung, Warga Masyarakat Desa Ringinagung.

Dalam rangka memperkokoh dan Mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445H.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H tersebut bertemakan “Memperkokoh Suri Tauladan Rasulullah di Era Milenial” Untuk Mewujudkan masyarakat yang Religius, Beradab dan Berbudaya”.

Dalam kesempatannya Kapten Arm Khoirudin, mengatakan kegiatan Maulid Nabi Ini Adalah Momentum Untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan dihari kemudian.

Lanjutnya, mudah-mudahan melalui kegiatan peringatan ini kita tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme serta tangkal Radikalisme dan berita bohong atau Hoax.

TNI dalam hal ini Koramil Tipe B 0804/01 Magetan akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah Teritorialnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga  DPRD Rohil Mengucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat ,” ucap Danramil.

Acara Maulid nabi besar Muhhammad SAW berlansung meriah dan penuh khitmad hingga selesainya dalam kondisi aman.” pungkas Kapten Arm Khoirudin.

Pos terkait