Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Berjalan Maksimal, Kapolres Ponorogo Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Kapolres Ponorogo Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan malam puncak pergantian tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat apel Konsolidasi bertempat di halaman apel Ponorogo, minggu dini hari (01/01).

“Alhamdulillah, pengamanan berjalan maksimal serta humanis, terima kasih atas dedikasi seluruh anggota TNI, Polri, instansi terkait dan semua pihak yang tergabung dalam pengamanan malam tahun baru 2023 di Ponorogo,” kata AKBP Catur.

Diketahui bersama bahwa ada kurang lebih 300 personil gabungan terdiri Polri ditambah unsur TNI, Perhubungan diterjunkan mengamankan malam perayaan Tahun Baru 2023.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga turut melibatkan tenaga kesehatan di malam tahun baru 2023.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko menjelaskan, bahwa dalam pengamanan malam tahun baru 2023 personil gabungan di sebar pada titik kegiatan masyarakat seperti hiburan di wilayah kota dan lokasi wisata. Selain itu, juga pada kegiatan misa natal.

“Itu selain personil yang berjaga pada 8 titik Pos Ops Lilin Semeru 2022,” jelasnya.

Sesuai apa yang disampaikan Kapolres bahwa pengamanan di maksimalkan dan humanis ,”tujuannya untuk memastikan jalannya pelaksanaan malam tahun baru 2023 di Kabupaten Ponorogo berjalan kondusif, “imbuhnya.

“Dan alhamdulillah, pengamanan malam tahun baru 2023 dilaporkan aman dan terkendali, tidak ada kejadian yang menonjol hingga dilaksanakan apel konsolidasi ini, “pungkasnya.

Baca Juga  Pengurus Cabang DPK BAKORNAS GMDM Rohil Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Pos terkait