Pj. Bupati Gutmen Lantik Penjabat Sekda Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Landak di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (10/09/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat kepada Heri Adiwijaya, SE.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah berkenan hadir pada hari ini, Saya atas nama pribadi , pemerintah serta masyarakat kabupaten Landak mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara yang dilantik pada hari ini ,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Gutmen berharap agar Penjabat Sekda Landak dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas.

“Saudara yang dilantik sebagai penjabat sekda kabupaten Landak di berikan amanah untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan jajaran perangkat daerah,Forkopimda dan stakeholder lainnya,” harapnya.

Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan berharap agar sekretaris daerah kabupaten landak dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder sehingga pilkada di kabupaten Landak berjalan dengan baik.

“Saya ingatkan kepada sekretaris daerah yang baru saja di lantik, karena dalam beberapa waktu kedepan kita akan melaksanakan pilkada serentak, Oleh sebab itu haruslah menjalin komunikasi yang kuat dan baik kepada seluruh opd maupun forkopimda agar pilkada di kabupaten Landak berjalan sejuk dan damai,” harap Gutmen.

Gutmen Kembali berpesan agar penjabat sekretaris daerah dapat memberikan contoh dan teladan yang baik bagi ASN dan Masyarakat Kabupaten Landak.

” Segara laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Berikan contoh dan teladan yang baik bagi ASN dan Masyarakat,” pesannya.

Turut hadir Kapolres Landak, Dandim 1210 Landak, staf ahli bupati, asisten setda, Para Kepala OPD dan Camat, Para Rohaniawan serta Undangan Lainnya.

Baca Juga  Fauzi Efrizal S Sos Msi, Resmi di Lantik, ini Pesan Bupati Rohil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *