Pj.Bupati Landak Sambut Kunjungan Tim Setwapres RI

Kunjungan Tim Setwapres RI

Beritatrends, Landak – Pj.Bupati Landak terima kunjungan kerja tim Kementerian Sekretariat Negara RI Sekretariat Wakil Presiden (Kemensetneg Satwapres) dengan agenda pengawalan dan pemantauan pelaksanaan pengukuran dan intervensi serentak pencegahan stunting di Provinsi Kalbar, Senin (10/06/2024).

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan saat acara ramah tamah bersama Tim Setwapres mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah berkenan hadir di Kabupaten Landak.

“Kami sangat berharap banyak atas intervensi pengawalan pengukuran serentak pencegahan stunting ini, apa lagi ini dari pusat agar bisa melihat langsung seperti apa di lapangan, ” ucapnya.

Gutmen menjelaskan bahwa ada dua titik pengukuran di Kabupaten Landak yaitu Posyandu Cemara Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang dan Posyandu Desa Agak Kecamatan Sebangki.

“Saya berharap bapak ibu tim pemantau tidak membawa prespektif Jakarta mengingat Kabupaten Landak merupakan kabupaten yang berada di daerah, jadi maklumi segala kekurangannya, namun untuk standarisasi sama,” tegasnya.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Swj, Buka Latihan Penyiapan Pratugas Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ

Pos terkait