Pj Bupati Sampang Lepas Keberangkatan Rombongan CJH Kloter 98 – 99

Beritatrends, Sampang – Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Sampang Kloter 98 dan 99 sebanyak 553 tahun 2024 untuk melaksanakan rukun Islam ke lima. Pelepasan dan pemberangkatan rombongan CJH oleh Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto di depan Pendopo Trunojoyo jalan Wijaya Kusuma. Jum’at (7/6/2024).

Sebelum pelepasan dan pemberangkatan, Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto naik bus untuk menyapa, menemui dan memberi ucapan kepada CJH di dampingi oleh Kepala Kemenag Sampang.

” Selamat sampai tujuan ke tanah Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji, semoga menjadi haji mabrur dan jaga kesehatan,” ucap Rudi Arifiyanto kepada CJH saat di dalam bus.

Acara pelepasan dan pemberangkatan rombongan CJH oleh Pj Bupati Sampang di hadiri oleh Forkompinda, Asisten 1, Kabag Kesra, Kepala OPD, Ulama serta ribuan warga yang mengantarkan keluarganya untuk melakukan ibadah Haji. Rombongan CJH dengan menggunakan 15 armada bus menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.

Kepala Kemenag Sampang melalui Plt Kasi Haji dan Umroh saat di konfirmasi mengatakan calon jemaah haji tahun ini yang berangkat ke tanah suci Mekkah untuk haji reguler sebanyak 553 CJH.

” Tahun ini CJH yang berangkat ke tanah suci Mekkah untuk haji reguler sebanyak 554 CJH dan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang telah membantu dan mendukung Kemenag ,” singkat Syarifuddin.

Baca Juga  Kejar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Pelajar di Magetan Jadi Sasaran

Pos terkait