PT Bank Pundhi Arta Indonesia Genap Berusia 18 Tahun

Beritatrends, Magetan – PT Bank Pundhi Arta Indonesia atau Bank Pundi genap berusia 18 tahun pada tanggal 07 Juni 2024.

18 Tahun Bank Pundhi Artha Indonesia ini, jajaran direksi merayakan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas tercapainya pelayanan yang memuaskan terhadap masyarakat.

Seperti yang diutarakan Direktur Bank Pundhi, Prayitno, SE, bahwa diusia 18 tahun ini, Bank Pundhi senantiasa meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Jum’at (07/06/2024)

“Bank Pundhi senantiasa meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dan meningkatkan kinerja secara signifikan, tak hanya itu, kenyamanan dan kepuasan nasabah menjadi faktor terpenting dalam visi dan misi Bank Pundhi,” jelasnya.

Lebih lanjut, beberapa hari yang lalu Bank Pundhi baru saja memperoleh penghargaan dari The Finance TOP 100 BPR dan TOP 27 BPR dengan omzet di atas Rp100 Miliar.

Penghargaan tersebut sudah diterima selama 5 tahun berturut-turut.

“Ini salah satu bukti kinerja yang sangat baik dan profesional dalam pengelolaan manajemen di ruang lingkup PT. Bank Pundhi Arta Indonesia, semua itu tak lepas juga dari campur tangan Bapak Sujatno yang saat ini menduduki kursi sebagai Ketua DPRD Magetan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Dengan tagline “Bank Dengan Sentuhan Pribadi”, Bank Pundhi mempunyai visi menjadi lembaga keuangan yang tangguh, professional, aman dan terpecaya.

“Sedangkan Misi kami menjadi motor penggerak perekonomian dengan menggalang seluruh potensi sumber daya yang ada, sehingga mampu untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat pengguna jasa perbankan pada umumnya, dan masyarakat ekonomi mikro, kecil dan menengah pada khususnya,” pungkasnya.

Baca Juga  Rehabilitasi Jembatan Desa Dawuhan Molor, Pemkab Blitar Lakukan Tender Ulang

Pos terkait