Plt Bupati Rohil Buka Rapat Persiapan Penilaian Adipura Tahun 2024

Beritatrends, Rohil – Plt Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman SS MH menghadiri sekaligus buka Rapat Persiapan penilaian Adipura Tahun 2024.

Rapat digelar Aula kantor Dinas lingkungan hidup jalan batu enam kepenghuluan Bagan Punak meranti kecamatan Bangko kabupaten Rokan hilir kamis (26/09/2024).

Terlihat hadir,kepala dinas lingkungan hidup Suwandi S.Sos. Sekretaris Dinas perpustakaan dan kearsipan Aspri, Kabid dinas pendidikan dan kebudayaan Samsul ,Kabid Satpol PP Muhammad Iqbal, kepala sekolah SD/SMP /SMA berserta ASN P3K PTT dinas lingkungan hidup dan seluruh korlap,pengawas petugas lainnya.

Dalam sambutan nya Plt Bupati H. Sulaiman mengatakan Alhamdulillah dapat menghadiri sekaligus membuka Rapat Persiapan untuk penilaian Adipura tahun 2024.

Untuk persiapan Penilaian Adipura Tentu kita harus lebih giat lagi dan berkerja sama supaya di tahun 2024 ini kota Bersih Bagansiapiapi sebagai ibukota kabupaten Rokan hilir bisa kembali meraih piala Adipura dan mempertahankan yang sudah kita raih di tahun 2023 kemarin.

Sementara itu Kadis Dlh Rohil Suwandi mengatakan Adapun Tujuan rapat ini kami gelar lebih memantapkan persiapan penilaian Adipura maka dari itu kita adakan rapat.

Adapun informasi yang kami dapatkan dari dinas lingkungan hidup provinsi Riau bahasanya tim penilaian Adipura untuk provinsi Riau akan turun di bulan Oktober ya makanya kami hari ini sengaja mengumpulkan beberapa objek yang terkait supaya persiapan kita jauh lebih matang dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Iapun menjelaskan ada Dua puluh tujuh titik yang disiapkan dalam penilaian nanti,
tentunya kita siapkan apa yang menjadi kekurangan kita perbaiki dan apa yang sudah baik kita tingkatkan lagi supaya apa yang dihadapi kita bersama masyarakat Rokan Hilir dan khususnya masyarakat kecamatan Bangko ini bisa kita pertahankan.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Magetan Penandatanganan Nota Kesepakatan P-KUA, P-PPAS Perubahan APBD TA 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *