Polres Bengkayang Gelar Kegiatan Bantuan Sosial

Kepedulian Polres Bengkayang kepada Anak-anak Wasting dan Stunting di Kecamatan Sungai Betung, yang juga merupakan aksi nyata dan bentuk kedekatan polri dengan masyarakat.

Beritatrends, Bengkayang – Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada anak-anak yang berstatus Wasting dan Stunting yang dilaksanakan di Kantor Camat Sungai Betung.

Hal ini dilakukan mengingat dari data yang diperoleh oleh Kepolisian Sektor Sungai Betung, terdapat cukup banyak anak-anak yang masuk kategori Wasting dan Stunting di Kecamatan Sungai Betung, untuk itu Polres Bengkayang bersama-sama dengan Polsek Sungai Betung melaksanakan kegiatan Bansos tersebut di Kecamatan Sungai Betung.

Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.H., M.M., melalui Kapolsek Sungai Betung IPDA Pariani, S.H., menjelaskan kegiatan bansos ini dilaksanakan secara serentak, dibeberapa kecamatan yang ada di wilayah Polres Bengkayang, ini merupakan bentuk kepedulian dari Kapolres Bengkayang dan jajarannya kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang mengalami stunting atau wasting.

“Di Kecamatan Sungai Betung, kami menyalurkan sebanyak 99 paket bantuan bagi anak-anak khusus wasting yang berisi beras, telur serta susu, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” jelas Kapolsek.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Camat beserta stafnya, Puskesmas, Koramil Bengkayang, para Kepala Desa, serta semua orang, yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, sehingga kegiatan Bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polres Bengakyang dapat berjalan dengan baik di Kecamatan Sungai Betung,” ucap Pariani.

Pada kegiatan tersebut, Camat Sungai Betung yang diwakili Kasi Ekbang Kuncoro juga menyampaikan, “Terimakasih kami ucapkan kepada kepolisian atas kegiatan positif dalam hal ini membantu masyarakat terutama kepada anak-anak yang berstatus Stunting dan Wasting dengan memberikan Bansos berupa sembako yantg semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujar Kuncoro.

Baca Juga  Kades dan Perangkat Dapat Peningkatan Strata Pendidikan bagi Penyelenggara Pemerintahan Desa di Ponorogo

Pos terkait