Polres Kuansing adakan Lomba Menembak, Ketua FPII Korwil Kuansing Raih Juara 3

 Ketua FPII Korwil Kuansing Raih Juara 3

Beritatrends, Kuansing– Perlombaan Menembak Dalam Rangka Hari Bhyangkara ke-76 di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Kuantan Singingi beberapa hari lalu, telah diumumkan pemenang, Ketua Forum Pers Independent Indonesia Korwil Kuansing, Rusman Antagana, raih juara ke 3, reward dari Polres lansung diserahkan Hari ini, (5/7/2022)

Puluhan awak media dari berbagai organisasi, seperti, , FPII,PW MOI, , IWO, PWI, AJOI, PWRI dan FJMR ikut serta dalam lomba menembak tersebut.

“Alhamdulillah, saya dapat juara tiga dalam lomba menembak yang diadakan Polres Kuansing dan jajarannya,”Ujar Rusman Ketua FPII Kuansing kepada awak media, Selasa, 5 Juli 2022.

Ketua Forum Pers Independent Indonesia Korwil Kuansing, Rusman Antagana mengucapkan,”Terima kasih kepada Polres Kuansing dan jajarannya telah mengundang kami dalam lomba menembak ini, ditambah reward/hadiah untuk kami pemenang, Selamat hari Bhayangkara ke 76″ujar Rusman Antagana, sambil cengar-cengir kepada awak media dengan bangganya dapat juara 3 dalam lomba tersebut.

Ketua FPII Korwil Kuansing juara 3 itu, dibenarkan Kapolres Kuansing, AKBP. Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.S.i, melalui Kasi Humas Polres Kuansing, AKP. Tapip Usman, SH,” Iya benar, Ketua FPII juara 3, yang tidak dapat juara, dikasih piagam, kemudian, yang juara dapat plakat,”jelas Tapip dengan singkat dan padat.

Acara lomba tembak yang diadakan oleh Polres Kuansing (14/6/2022), diikuti dengan antusias para peserta , dimulai dari pukul. 08.30 WIB berakhir hingga pukul 11.30 WIB. Lomba tersebut aman dan terkendali.
Sampai hari ini (5/7/2022) pembagian hadiah oleh Panitia, sehingga, Rusman Antagana raih juara 3 serta mendapatkan reward dari Polres Kuansing.

Pos terkait