Polres Magetan Gelar Rutinan Pembinaan Rohani dan Mental

Beritatrends, Magetan – Sebagai upaya peningkatan iman dan taqwa bagi anggota Polri, Polres Magetan secara rutin melaksanakan Binrohtal (Pembinaan rohani dan mental).

Bertempat di Masjd Shiratal Mustaqim Polres Magetan, kegiatan Binrohtal tersebut dilangsungkan Kamis (18 Januari 2023) pagi setelah pelaksanaan apel yang di ikuti oleh personil Polres Magetan.

Tak hanya itu, rangkaian akhir pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramah yang di sampaikan oleh ustadz Izzudin dari Ponpes Al Fatah Temboro.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK yang juga mengikuti Binrohtal tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya personil Polres Magetan.

“Saya rutinkan kegiatan Binrohtal ini setiap hari Kamis, karena para Polri perlu diberikan siraman rohani dan moral sehingga diharapkan dapat membentuk ketaqwaan sebagai landasan dalam bertugas,” ucap Kapolres.

“Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil mendapatkan bimbingan pertolongan serta dilancarkan dalam segala tugas untuk mengemban amanah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Pos terkait