Polres Magetan Peringati Hari Pers Nasional 2023 Bersama Para Jurnalis

Peringati Hari Pers Nasional 2023 Bersama Para Jurnalis

Beritatrends, Magetan – Setiap tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional. Bertepatan dengan tanggal tersebut, hari ini, Kamis (9/2/2023), Kepolisian Resor (Polres) Magetan mengadakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 bersama dengan para jurnalis.

Seperti diketahui, bahwa jurnalis merupakan mitra kerja dari POLRI sekaligus sebagai kontrol sosial dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat.

Oleh karena itu, Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., kemudian mengajak para jurnalis di Magetan untuk mengadakan tasyakuran bersama, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Magetan.

Acara dikemas dengan begitu menarik, dimulai dengan prosesi pemotongan tumpeng dan kue secara simbolis oleh Kapolres Magetan dan perwakilan jurnalis. Tak hanya itu, puluhan doorprize juga diundi untuk semakin memeriahkan jalannya acara.

Dalam kesempatan tersebut, turut dibagikan piagam sebagai bentuk penghargaan kepada sejumlah jurnalis, atas dedikasinya untuk terus konsisten mempublikasikan pemberitaan positif.

“Terima kasih, ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis yang telah aktif mempublikasikan pemberitaan positif. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Magetan dapat terus terjaga,” ujar AKBP Ridwan.

Kapolres juga berharap, dengan diselenggarakan acara tersebut dapat semakin menambah keakraban dan nuansa solid antara Polres Magetan dan jurnalis.

“Semoga sinergitas kemitraan antara Insan Pers dan POLRI dapat terus terjalin dalam rangka memberikan informasi dan edukasi yang positif kepada masyarakat,” harap Kapolres.

Pos terkait